BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, May 17, 2009

Ragunan oh Ragunan

kemaren ada atletik lagi di ragunan, sumpah ngapain coba udah ada guru yang baru(itu tuh yang cewek itu), eh si bokep(onta) masih ngikut aja, nyeh bilang aja itu mah elu biar cuman dapet duit doang, dasar mata duitan

oke, pertama gue kan ke sekolah, ya udah gue sms sani dulu tuh sebelum jalan,
eh, ternyata dia baru nyampe mana tau, gue lupa
ya udah, gue terus otw ke sekolah, di anterin bokap gue

pas udah gue udah di fatmawati, ternyata sani masih dirumah hesti, ckck
ya gue suruh dia buruan kan, ogah gue suruh cengo di sekolah nanti nunggu mereka. dengan nggak enak hati, gue suruh bokap gue
muter, muterlah kita, padahal kalo lurus udah deh nyampe ragunan, tapi janji adalah janji, harus ditepati. Pilih saya, agar dapat berkoalisi dengan SBY !!

lannjut, pas sampai disekolah bagus sekali ada anak kelas sembilan, ternyata mereka masih ujian praktek. dan sialnya, pas gue turun mantangebetangue(mgg) sedang berada di depan gerbang sekolah, aaah males ah (apa deh)

gue beneran cengo, dan parahnya mgg itu bolak-balik di depan gue(gr lu,hikikik),

eh, jangan dong, nanti gue suka sama dia lagi nih,

sambil terus sms sani agar lebih cepat sampai(emng tuh tukang angkot eek), tau sendiri gue ank nya risihan( et bahasa mana tuh ?)

risihan tuh bukannya kea gope, seribu, cepe ya ?




itu recehan, astagfirullah garing lu is


garing tuh bukannya vokalisnya nidji yaya??

itu Giring, ckck

maaf ya, udah malem, mana belom makan, otak jadi rada konslet

lah, konslet kan pakaian dalam wanita yang biar badan keliatan tegap dan ramping....

okeoke, itu korset, hahah maafkan diriku

eh, nih posting keanya makin g jelas, kita lanjutkan besok aja yaaa

nggak deh, besok gue mau posting yang lain, ttg ade gue, yang celananya melorot di depan umum, baca ya...


iya iya, gue lanjutin ceritanya pas di ragunan, ya pokoknya gitu deh,wakaka

emm, langsung aja deh dari abis atletik ya...


selesai atletik gue, hesti dan sani beli jus tuh, eh ada tuh guru sekolah mana tau, muka boleh sangar, tapi pas mesen

gurubertampangsangar : jus manggaa sajaaa

et suaranya cempreng+ngelengking, ialah dia orang ambon atau apa sih tuh yang kulitnya item(eh,jahat lu)

maaf

jus sudah habis kini kami bertiga tinggal celenga-celengo(apa celengak-celengok) menanti seseorang yang bisa di jadikan tebengan, dan mau kani jadikan tumpangan, haha maklum kan gue sama mereka bedua berangkatnya naik taxi (hehe:D).

sayang,
aku tau kita tlah banyak bicara...

ih najijong

sayang, nasib sedang tidak mujur, huh tidak ada yang dapat gue tebengin, terpaksa jalan (OMG dari gor ke depan kan jauh)

eh, udah nyampe depan, terus kita mutusin keragunan aja,ehehe

daaannnn, kita nyewa sepeda polytron, murah kok, yang kecil Rp. 10.000 dan yang gede Rp.15.000/jam, itu juga sepeda yang berdua itu loh, keren kan *promosi, jalan terus..

udah deh, main sepeda ngiter-ngiter ke pelosok ragunan, ada videonya tuh, nanti deh gue upload-in

ih you know, pas lagi di pelosok, tepatnya sebelum kandang kuda-nil, ada orang berduaan(yaiyalah klo berlima bukan cipokan, tapi keroyokan) lagi cipokan, laaaaaaammaaaaaaa bgt, gila yah tuh orang, nggak inget dosa banget, amit-amit gue begitu,iih

eh karena suasana mulai tidak enak(sepi bgt), akhirnya kita mutusin balik ke tempat yang rame. karna hesti belom pernah ke schemutzer, kita akhirnya kesana, tapi balikin sepeda dulu.

keluar dari schemutzer, lurus, g jauh ada taman bermain, itu apa namanya gue lupa, apa listrik gitu, dan mereka menaiki itu, nanti gue upload-in juga videonya

abis main laper, tadinya mau makan di Izzi pizza, tapi nggak jadi, jadinya ke solaria, hhehe

seruuuuu, sayang widi nggak ikut, dia lagi di impit, mau di kawinin , haha

0 comments: