BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, May 14, 2009

Malaikat kah ?

waktu itu, tau gue lupa kapan, minggu lalu keanya, ya udah lah nggak penting juga, ya. Iyaiya, jadu gue kan gue berangkat sekolah, pas gue naik angkot, gue duduk di tempat biasa gue duduk(depan pintu), di sebelah gue ada tuh kakek2 dia ngeliain gue aja, ya risih lah gue. Napa lagi nih orang liatin gue,apa ada iler di pipi gue? gue yakin bukan karena itu, kerudung gue kebalik? enggak juga. sampe tuh kakek ngajak gue ngobrol

gue(I) Kakek2 itu(kkk)

kkk : kelas brp ?

I : delapan *tampang males

kkk : Oh, nanti mau masuk SMA atau SMK ?

eh buset, bonyok gue aja blm nanyananya masalah SMA atau SMK, mana gue tau

I : ngee.. nggak tau deh

kkk : Eh, harus udah tau, mau masuk SMA atau SMK

I : ehe, iyaiya... *kaget tuh kakek marah2

kkk : klo masuk SMA mtknya harus pinter, klo SMK keterampilannya

daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn, di situlah dia mulai berkhotbah, mulai dari sekolah, orang tua, agama, belajar, sampe Ranirani selingkuhannya antasari-nasrudin itu.
Udah gitu dia bilang sesuatu yang menurut gue agak sensual dan kurang pantes buat di bicarakan sama gue, gini nih,

kkk : ...Yang penting dari wanita tuh cuman ini *megang muka dia

...dan ini *megang dada dia sambil membentuk toket yg gede

apa banget, gila nih org kali, ngomong begitu ke gue, emng gue lulus SMP mau langsung kawin apa. Mind mapping gue masih panjang bro, enak aja main kawin-kawin, huh(nyantai aja kali).

yah, sebenernya sih terserah, mau diliat dari sisi positif atau dari sisi negatif.
klo dari sisi negativ ya itu, kea diatas, tapi intinya dia baik kok, apalagi pas ngasih nasehat ttg ortu gitu, bikin gue mau nangius, yah, tapi gue tahan lah, kan malu nangis di depan umum,hehe

Entah, itu apaan, tapi kata temen-temen gue sih gue di kasih hidayah, tapi kata nyokap gue mungkin itu malaikat,

MALAIKAT KAH??
Lillahi ta'ala


hahah












0 comments: