BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, May 19, 2009

melorot nih yee

hari minggu kemaren keluarga om gue dateng ke rumah gue(soalnya gue nggak jadi dateng kerumahnya,hehe maaf ya om), bersama dua anaknya rafi dan raya, serta istrinya.


; Raya, Rafi



lucu kan ? haha tadi gue ketiduran...

berhubung bokap gue hari minggu kuliah, akhirnya buat makan siang ade gue di suruh buat beli ayam bakar, lumayan jauh sih, udah gitu gue juga suruh nemenin dia lagi
et, di tambah si rafi dan raya mau ikut, hah...
rafi sih oke2 aja, raya itu loh, dia kan nggak mau jalan, maunya di gendong(tapi tetep I love yoou, muah), udah gitu ya nggak tau kenapa hari itu tuh panas bgt, dan you know, masih ada bulan, jelas bgt padahal udah jam 11an gitu, dunia sudah renta, kiamat segera tiba, tobat lah kalian, TOBAT!!

pas lagi di jalan(pulang) kan gue cape gendong raya(iya, 2 th tapi 10 kg) ya udahgue minta gantian sama ade gue

gue : Man(nama ade gue salman/aman/amen)nih ah, cape gue *sambil nyodorin raya ke dia

ade gue : hah, emng dia mau ?*naro sterofoam tempat ayam bakar di jalanan

yah, mau nggak mau, terpaksa, sebenernya sih dia ogah di gendong sama babi berkelakuan anjing,hahha

gue : mau mau, nih ah, berat gue

Raya : *tampang melas bercampur tidak mau

tapi apalah daya, keadaan ekonomi tak dapat di tolak akhirnya gue lepas ank itu dengan harga 1000 perak

ade gue : *gendong raya

1 menit kemudian.......

ade gue : Is, nih ah Is *berenti

yap ! dia g kuat, keberatan, tapi bodo amat gue terus aja jalan,

gue : ayo Fi, lari tinggalin abang aman !*sambil lari2

sementara ade gue sedang bersusah payah untuk jalan
satu hal yang bikin gue berenti lari dan balik ke ade gue; tampangnya melas kea anjing yang di buang peliaraannya dan dia diem aja ditengah jalan(g jalan ngejar gue)

oke gue balik ke arah dia, semakin gue deketin, tampangnya semakin melas hingga gue bejarak hanya 20cm dari dia, dia berkata:

ade gue : Is, ini celana gue melorot...

HAHAHAHHA, ternyata si amen g kuat gendong raya, jadi rayanya kea merosot gitu, eh si raya nahan pake kakinya, nah celananya tuh melorot gara2 kaki raya, celananya kedorong kebawah gitu

HHHAAHAHAHAH celana dalemnya keliatan!! wkwkw untung lagi pake cd item polos bukan yg spiderman, hahahha (tapi klo pke cd itemkan jadi seksi,whhoo)

mana di situ ada ibu2 lagi ngumpul, biasa ngegossip boo, ngeliatin ade gue napsu lagi

Wahahah biarin deh, bukan gue ini


0 comments: