BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, May 23, 2009

don't take my ice cream !!

sebeel, jadi kemaren tuh aku ke Ragunan (pamer,wahaha) abis sepedaan sama ade gue, nah
sambil nunggu di jemput, gue dan ade gue beli ice cream(hmm yummy).

eh kan ade gue belom makan tuh dari rumah, ya udah dia meninggalkan ku membeli burger.
tukang burgernyakan lumayan jauh, tapi masih keliatan tuh dari tempat gue duduk, dan tiba-tiba muncullah seorang anak antah berantah.

aab : Ka, buat aku ya ? *nunjuk ice cream gue yang gue taro di samping gue

gue : eeh, jangan..*bingung tiba-tiba ada ank setan

aab : aaah, bagi ya..*ngambil ice cream gue



degh, dan gue termengu tak berkutik melihat anak itu menuang es gue ke gelasnya...

ARGH, DON'T TAKE MY ICE CREAM !!!!!

aab : Abisin ya kak.*ngeliat ke gue

gue : Ah, ya udah deh, terserah *pasrah campur kesel

masalahnya 5rb bro, lumayan buat beli conello, mana gue baru makan dikit, belom 1/4 nya malah

yang nambah gue kesel, pas dia dgn sukses memindahkan es cream gue ke cup punya dia, di sekitar situ ada genangan air yang lumayan gede, dan dia mulai "menggoda" gue

aab : kak ! aku jatohin nih *miring2in cupnya di atas genangan

otak lu tuh miring, bodo amat lu mau jatohin kek, lo mau simpen buat kenang2, lo mau buat cebok juga bodo amat, huh nggak sudi gue ketemu elu lagi

untung gue bukan emak lu, kalo gue emak lu udah abis lo di tangan gue, gue benyek2, malu-maluin keluarga aja (astaghfirullah, sabar2, setan ada di mana2)

auzubillah min zalik gue punya anak kea dia




dan, hiks..hiks.. dia pergi tanpa dosa, tanpa sepatah kata pun...

2 comments:

Ghassani yn said...

haha sabar is kesian anak ilang itu wahaha

ceritanya hesti said...

Gila is, anak utusan dajjal tuh hahaha eh kok bs deh? Ckck