BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, October 18, 2009

tak ada ayam dan alarm, orang gila pun jadi

bukan lah bunyi alarm yang membuatku terbangun
bukan pula suara ayam berkokok
melain kan suara orang gila "nggak ada air di sono, nggak ada!!"

eh buset tuh emak-emak berisik banget, sedikit kesel gue bangun dr kasur terus ngeliat ke jendela.
nggak ada siapa-siapa
krna ini hari minggu gue mutusin tidur lagi, baru leep (itu sosszis) eh tuh emak2 teriak-teriakan lagi.sial. pusing kepala gue,

gue keluar kamar terus ngebuka pintu

om rio : ngapain kamu, heh ?
em g : kencing !

pas gue liat eh buuset ada emak2 lagi jongkok di dlm selokan om riio(tetangga depan gue)

om rio :di sana aja, eh disana ! -nunjuk ke daerah perkampungan
em g : nggak mau ! nggak ada air di sono ! AAAAAAAAAAAAA

anjrit teriakannya mirip sani(emak lu jangan2 san) , hhhhhhhhhheeeh sakit kepala gue.

emosi gue, gue ambil kamera tuh, eh bangke batrenya abis
akhirnya gue liatin tuh org gila dr balik jendela(takut saye hehe)
eh dia ngeluarin batu2 sm tanah yg ada di selokan. iiiiiiiiihhhhhhhhhhhh

gue ambil hp bokap gue tuh mau gue videoin aja sekalian,

eh pas lg nyari hp bokap gue gue denger

ka dido ; ih orang gila ih !

em g : orang gila,orang gila....-girang sendiri

ka Dido : idih setrees

em g : orang setres orang setres...-tambah girang


saking ternganganya gue lupa mau videoin
eh dia bangun buset pantatnya keliatan

terus dia teriak2 lagi

terus dia masukin tuh tanah sama batu ke selokan lagi

em g : tuh saya beresin yak, yak kan

om rio : iya iya, ppinter, sana pergi ya, jangan balik lagi

ck ck hari minggu ku di rusak orang gilaaaaaaaaaaaa

0 comments: