BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, October 31, 2009

school, it's cool ?

nooooooooppppppppeeeeeeee it's sucks

it started on Thursday,

hari itu gue ribut lagi(?) terus ada tuh temennya babon bertingkah
dia ngatain gue

anda ganteng ? 0-0


saya item ?

buta warna ya lu, item, haha kasian org negro kalo se-gue dibilang item
masuk SD nyogok berapa lu biar diterima, hah ?

ya sudahlah, emang dia org tak berotak maka gue lupaiin kata2nya
eh masa tiba2
gue kasian sm dia haha aneh

it begin on friday,
i'm come late...

ngos-ngos(apadah lu)
buka pintu...thanks God gurunya blm dateng
ya udah seperti anak normal lainnya gue taro tas di depan (lagi puhII), and thennnnnn

elice : loh is, lo pake dasi ?

gue : *nengok ke elice, sambil sibuk ngeluarin kacamata, tempat pensil, dettol, minum, dll

elice : is, hha, lo ngapain haha

gue : *nengok lagi, tampang bingung* ngak tau, ngak tau

dan terdengarlah tawa dr orang-orang, ada tuh cowo nggak tau siapa, nggak engeh gue

dia : pake dasi ? mana-mana ? *maju, jongkok disamping gue buat mastiin
Oh iya ! haha


apa dah -,-
segitu pentingnya ya

gue nggak marah, emang gue lg error waktu itu, pikiran gue lagi pergi jauh dari jasadnya
karna emang bukan itu masalahnya

udah tuh bel, istirahat bentar

terus dateng deh kata-kata paling nggak penting yang pernah gue denger

"lo pake dasi mau cari sensasi ya ?"

what ?
NGGAK pernah ya gue NYARI SENSASI
buat apa nyari sensasi, buktinya gue nggak nyari sensasi juga udh diperhatiin yaaaa

kalo lo iri karna gue di perhatiin satu kelas besok lo pake dasi aja, peci kalo perlu biar nggak gerah

jujur itu bikin gue kesel, karna gue tau dia ngomong cuman satu maksud, nyindir gue

udah deh, bel lagi ulg. tabus tuh eke
bel lagi istirahat

the most shocking today, listen carefully
"untuk anak kelas sembilan besok akan di ada kan Try-Out, sekali lagi, untuk anak kelas sembilan besok akan di ada kan Try-Out , mohon persiapkan diri baik-baik.."


hheeee' ??
tau deh gue rasa gue depresi ringan, abis denger itu langsung pusing, badan gue anget, akhirnya gue nggak ikut 2 jam terakhir deh ahahha


today, haloowen~

nightmare, pas bgt sama try out
b.indonesia.....lancarrr (lewat toll, haa~~)

matematika.....jangan tanya
kau buat aku jadi gila
saat ku tau ku tak bisaa..aa.aa
gue cuman bisa ngerjain 11 dr 25 soal

b.inggris....gampanggampang hhe

ipa....lumayan lahaha

wooooohoooooooooo

saatnya istirahat,
see you later

0 comments: