BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, July 22, 2009

Help me please !!!

eh eh eh, masa gue di ganggu sama kuntilanak lagi

lagi is ?
iyaiya, pertama kali tuh, gue cerita ya

jadi waktu itu kan gue tidur kayak biasakan, eh tiba2 jam 2.00 am gue ngeliat putih2 gitu,
"ah, paling seragam gue" dan gue berniat melanjutkan tidur lagi kan tuh

oh my God gue merinding nih ngetiknya, takut itu kuntil marah
Ya Allah, aku berlindung pada Mu, amiin

tanpa di duga tuh kuntil masukin tubuh gue(rasanya bener2 kedorong masuk)

Oh my, gue nggak tau harus ngapain sumpah gue nggak bisa teriak ! akhirnya gue zikir "Allahu Akbar..." berkali2
eh tuh kuntil keluar itu bener2 kerasa dorongan pas keluarnya, udah gitu dia pake ketawa-ketiwi tuh pas keluar "hiii hii hii hiiii hiiiiiiiiiiiiiiii" melengking bgt, ih ngeri
you know, dan dengan seenaknya dia keluar masuk tubuh gue, ada kali tuh 3xan

pas dia udh selesai mempermainkan gue, dia pergi tuh au kemana

gue ngatur nafas, masih shock

and then, gue ke kamar bonyok nangis, dan meneruskan tidur disitu.....


dan kemareeeen jam 3an gitu, ada kucing berantem lama bgt
(konon apa bila ada kucing berantem-cuman adu bacot- lama bgt, berarti di situ lg ada kuntilanak)

gue udh takut bgt tuh

"Ya Allah, jangan dong" panik bgt, gue rasa klo gue bisa ngaca muka gue pasti pucet bgt.

langsung tuh gue ighstifar sambil nutup kepala pake bantal,


nggak tau deh, tiba2 gue liat alm. om gue duduk di kasur gue, terus seperti biasa dia ngajak gue pergi (udh 3x gue mimpi, beda2 tp alm. selalu ngajak gue pergi nggak tau ke mana)


miss you om, I love you muahmuah




pas gue bangun, gue kira itu mimpi, tapi pas gue liat bantal gue, gue sadar klo itu kenyataan

0 comments: