BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, July 23, 2009

Aila is broken heart

hey !

Aila don't cry baby............. hehehe

Aila temen baru gue di tempat les hahah she is so funny! (Y)


jadiiiiiii, tadi pindah kelas tuh huahahaha babay BM400(iya ada ank BM nyasar hahha, berjanda syad hahah bang-syad)

iya iya, oh my goddddddddddd di belakang gue tuh ank tau dari mana alay pisan uey
lg pelajaran IPS nih...

guru : iya, contohnya jepang, buah semangka di bentuk menjadi lucu

alay :....blabala...lucu...blabla

hah ? karna nggak mau suzon, akhirnya gue nguping tuh kan

guru :...jadi buahnya di bentuk kotak, kan jadinya lucu.....

alay : tuh kan gue di bilang lucu lagi !!


OH MY GOD -..-

ganteng ya is guru lo ?

jangan tanya........
lebih ancur dr TM, BAYANGKAN !!

istirahatt !!!
gue beli zuppa soup (Y) Yummy

dan masuklah pelajaran FISIKA,
gurunya muda :'D

tapiiiii anjrit nyolot bgt


ex. abis ngebahas soal
ka au: ya udah, gampang kan ? gittu..

itu sebenarnya nyolot + idiot = *D

alay : ka, aku mau buang sampah ya..

ka au: ya uddah, buang aja

hahah mapus lu alay kegatelan bgt sih lu


aila : is, diem ya, gue mau minta nomernya nih, buat consul.

gue : cieee cieeeeeee minta gih HAHAHA

aila : mintanya gimana ya ?

eh tiba tiba aila nyontohin gaya genit gitu sambil nulis2 kertas ka siapa pun itu

HAHAHHAAHAHHA langsung deh kita ketawwa-ketiwi berisik gitu di depan ya nggak la ?

gue : eh, jangan tau

aila : kenapa emng ?

gue : nyeh, elu, lu liat aja orangnya konyol gitu

aila : ?

akhirnya gue mencotohkan sebuah dialog

a : kak, nomer kakak berapa ?
dan si kakak akan menjawab
k : berapaaaa keeeeek
atau
K : maunya berapa


HAHAHAHAHA

tapi akhirnya pas bel aila minta nomernya tuh, eh you know tuh kaka ngomong apa

kakak : hmm *sambil beresin buku

minta sama TU aja ya,

aila : *shock cintanya di tolak

gue : HAHAHHAHHAH, bener kan HUAHAHHA


Ailaaaaaaaaaaa maafkan aku dan ella hahhhhhhhhahahahha
kidding,
udah deh aila langsung cemberut hahha

kecewaaaaa.........
ku terluka.........


tenang masih ada ank 34 yg itu tuh hahha
nt kita consul yaaa, dia kan ank IPA (Y) teope udh pinter ganteng pula


see you next week ailaaaaaaaaaaaaaa


0 comments: