BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, January 24, 2010

DIRTY TALK w/ Mrs. KUSRIN

 yaya hari hari mulai melelahkan, kemaren akhirnya dengan bermalas-malasan gue berangkat ke sekolah buat PM. pelajaran pertama matematika, okelah semangat is! gue ngerjain tuh 30soal dengan mikir sekuat tenaga-ternyata kalo lagi mood ngerjain matematika tuh bisa gampang loh :b, try it- eh pas ganti ke uji kompetensi yang lain tiba-tiba gue males gitu, ya udah nggak gue kerjain tuh hehe
and finnally i heard the sounds that i love, the ringging bells!

akhirnya~

eiitts tunggu belum berakhir, masih ada pelajaran b.ind,tadi  malem sih gue udah ngerjain 20 soal-weits rajin, abis gurunya cerewet banget, udah gitu ngomongnya pake mukul2 meja dah

pas pelajaran bahasa, gue lupa tuh percakapan itu di mulai dari mana, eh gue inget, si fuad minta izin ke toilet, terus dia ngomel-ngomel deh;

mrs. K  : kalian tuh ngapain aja istirahat, toh ya kalo istirahat ya pipis, selesaikan semuanya sebelum masuk.
              Kalo udah masuk ngak keluar-keluar lagi!
diem bentar tuh org, tiba-tiba

mrs K   : emang kamar mandi cowo tuh kayak apa ya ?

childs   : HAHAHAH

mrs. K : kenapa ? kamar mandi cowo kan yang di bawah itu kan ?

a.cowo: iya bu, kotor bu, males saya bu pipis di situ

mrs. K : tunggu-tunggu ibu lupa kayak gimana

mrs K  : kamar mandi cowo yang memanjang itukan  ya ?

a.cowo : iya bu, kayak tempat wudhu

mrs. K : ah, iya iya. lah terus kalian kalo nyucinya gimana ? ada kerannya gitu ?

a.cowo : ada bu, tapi nggak berani saya

mrs. K  : lah kenapa ?

a. cowo : kerannya udh dikencingin bu

mrs K : HAH? tapi airnya ngalirkan kalo di buka ?

a. cowo : ngalir bu, tapi kan jijik ngebukanya

mrs K : lah terus kalian nyucinya dimana ?

a. cowo : di washtafel bu.

mrs. K  : hah, dibawa-bawa, begitu ?*sambil meraktekin sumpah kocak bgt

terus dia ngoceh-ngoceh panjaaaaaaaaannnnnnnngggg, tentang najis lah, solatnya nggak sah, dsb

15 minute we had a dirty  talk with mrs. Kusrin

0 comments: