BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, December 13, 2009

Good News on Early Sunday

Pagi ini terbangun karena nyokap yang nyuruh gue bersihin kulkas


bersihin kulkas ? awalnya gue pikir nyokap nyuruh gue buat ngabisin semua makanan yang ada di kulkas, tapi setelah gue pikir-pikir nggak mungkinlah tumben banget nyokap begitu, kemaren aja gue ngabisih sebungkus oreo sendirian aja diceramahin. 
okay, see the fact guys. Gue harus membersihkan kotoran yang ada di kulkas (noda kecap, coklat, etc) 


nyokap  : nanti di kasih uang deh


jrengjreng langsung melek tuh gue (hahah monenisme abis) tapi gue langsung males pas nyokap menyebutkan nominalnya "Rp. 500.000,-"
ebuzzzeet -,-
yah, whatever gue iya iyain aja, lagian nyokap udah siap2 mau pergi, males gue pagi-pagi mendengarkan radio rusak wehehe lop yu mom 

lagi asik nonton tipi neh, et buset, perawan pagi-pagi belom mandi udah nonton tipi yak *geli abis sumpah HAHAH
iya gue lagi nonton shinchan, wahaha -boo ngapus ilernya terus ilang keseimbangan gitu-

 ade : Is, Is, tuh mbah manggil

gue  : hah, mana ?*bego banget jelas2 kakek gue tinggal di menteng, gue mikir kakek gue  didepan pager teriak2 ISTI ISTI  -LOL-

ade : itu di telepon


~~ gue angkat


yah nggak usah gue paparkan ya pembicaraannya -soalnya gue juga nggak begitu ngerti yang beliau ucapkan ehehe


INTINYA ;nggak nyantai sumpret


intinya gue diajak ke JOGYA minggu depan, Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu i wanna iwanna 


ahahah it's a good news on early Sunday 


 

 

0 comments: