BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, June 19, 2009

I* and me

hari ini mentari bersinar terang, anak anak tersenyum senang, hanya aku yang terdiam


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, intinya gue bingung, antara seneng, kesel, sama apa pun itu namanya

kenapa ?

1.gue seneng karna hari ini ujian selesai, yeeaeeaeae !!
2.gue seneng karna hari ini ada party kecil bersama sanny dan widay
3.gue seneng karna hari ini ketemu gebetan gue (yg nggak bakal ketemu lagi ;-| )
4.gue kesel (tiba-tiba gitu) ngeliat dia
5.gue bingung, kok jadi "ketemu salah, nggak ketemu lebih salah" ??

dan itu jawabannya

sepanjang perjalanan pulang gue cengar-cengir

sampai rumah gue tertawa

tak lama kemudian timbul perasaan apa pun itu

rasa yang aneh

dan hari ini akhir dari banyak hal, sekolah, ujian, dan DIA

goodbye darling, I will miss your glasses

0 comments: